Minggu, 10 November 2013

Penyerahan Hewan Kurban Kepada Kampoeng Bangkit


    Septian Firmansyah menyerahkan hewan kurban pada Bapak Eden, perwakilan Kampoeng Pojok Sukamulya Ahad (13/10) lalu. (Foto: Bustomi)
    Septian Firmansyah menyerahkan hewan kurban pada Bapak Eden, perwakilan Kampoeng Pojok Sukamulya Ahad (13/10) lalu.
    (Foto: Bustomi)

    Tak terasa besok Hari Raya Idul Adha datang. Bidang-bidang di Salman ITB, terutama Badan Pelayanan dan Pengembangan Masyarakat (BP2M) bergotong-royong mendistribusikan hewan kurban, Ahad (13/10) kemarin.  Pendistribusian yang dilaksanakan di Lapangan Rumpu Barat Masjid Salman ini terutama difokuskan pada masyarakat Kampoeng Bangkit.
    “Untuk total hewan yang disebar hari ini totalnya ada 30 hewan, yaitu kambing atau domba. Masing-masing lima hewan setiap Kampoeng Bangkit-nya,”ujar Septian Firmansyah, manajer BP2M yang bertindak sebagai Supervisi Pendistribusian.
    Septian menjelaskan, pendistribusian ini dilakukan demi kemerataan hewan kurban bagi yang berhak. Kemarin pendistribusian diutamakan untuk pendistribusian hewan yang akan dikirim dari luar Ganesha. Di antaranya ke Kampoeng Bangkit Cibungur, Kampoeng Bangkit Manteos, Kampoeng Arcasari, Kampoeng Bongkaran, Kampoeng Pojok Sukamulya, dan Kampoeng Cirungkang. [Ed: Dh]

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls