Minggu, 28 Juli 2013

Grand Opening Karisma; Perkenalan Demi Kebersamaan

Peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara. Foto: Dok. Karisma
Peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara.
Foto: Dok. Karisma
Keluarga Remaja Islam Masjid (Karisma) Salman ITB selenggarakan “Grand Opening Karisma” untuk siswa SMP dan SMA pada hari Minggu (3/3) lalu, di Paving Block Salman. Selain menandakan dibuka dan dimulainya kegiatan Karisma pada semester ini, acara ini juga diadakan sebagai ajang perkenalan serta ajang menjalin ukhuwah islamiyah adik-adik Karisma.
“Acara ini ditujukan untuk memberikan kesan pertama ke adik agar menarik minat mereka ke depan dan juga agar lebih kenal serta dekat dengan para pembina yang ada di Karisma,” ujar Adrian Tahriz Lazuardi, Kepala Divisi Lingkar Sahabat Karisma.
Grand Opening Karisma dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Peserta merupakan siswa-siswi kelas 1-3 SMP dan SMA se-Bandung Raya. Di sini mereka akan dibimbing bagaimana cara mengamalkan ahklak yang baik, dan belajar dalam kebersamaan dengan teman-teman mereka.
“Grand Opening ini selain untuk ajang perkenalan antara adik-adik yang lain, serta dengan para pembina. Mereka juga akan diberi pelajaran dari segi keislaman yang ada di Lingkar Sahabat dan dari segi Minat dan Bakat yang ada di Bidang Kreativitas,” tutur Ricky Dwi Septianto, Ketua Divisi Tim Manajemen Lingkar Sahabat Karisma.
Menurut Ricky, peserta akan merasa betah dengan lingkungan di Karisma karena suasana kebersamaan dengan pembina, serta dengan sesama peserta.Penyelenggaraan Grand Opening ini sendiri adalah hasil kerja sama Karisma dengan YPM Rumah Amal Salman ITB dan Shafira. [Ed: Dh]

Posted by Bustomi on Monday, 4 March 2013 in NewsPendidikan ·

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls